Ulama se-Depok Bacakan Deklarasi Situbondo Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

Ulama se-Depok Bacakan Deklarasi Situbondo Dukung Jokowi-Ma’ruf Amin

PARA ulama dan pimpinan pondok pesantren se-Depok, Jawa Barat menyampaikan dukungannya kepada pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01 Jokowi-KH Ma’ruf Amin melalui “Deklarasi Situbondo.”

Inti dari Deklarasi Situbondo tersebut menyatakan dukungan total dan bekerja untuk memenangkan pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin di wilayah Depok, Jawa Barat.

“Pasangan 01 paling ideal. Sinergi umaro dan ulama. Simbiosis mutualisme antara kaum nasionalis dan religius. Pemimpim yang diidamkan dan diharapkan untuk Indonesia yang ber-Bhineka Tunggal Ika,” kata KH Zainuddin Ma’shum Ali, Minggu (9/12) di kediaman Situbondo 12, Menteng, Jakarta Pusat.

Pada kesempatan itu, juru bicara Keluarga Besar Ulama dan Kyai Pimpinan Pondok Pesantren se-Depok Ustadz Saeful Anwar menegaskan, bahwa dukungan terhadap Kyai Ma’ruf adalah bentuk bela ulama.

“Kami akan berjuang total memenangkan Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Depok. Ini sebagai bentuk bela ulama, dukung ulama, pilih ulama,” pungkasnya.

KH Maruf Amin berterima kasih atas dukungan total para alim ulama se Depok. Ini menambah energinya bersama Jokowi untuk memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Dukungan ini sekaligus amanat yang harus saya jalankan. Menambah kekuatan sekaligus jadi energi positif untuk memenangkan Pilpres. Depok adalah wilayah strategis yang harus mendapatkan perhatian,” ujar Kiai Ma’ruf.

Sementara itu pengelola Rumah Jamaah (Relawan Amanah Jokowi Ma’ruf Amin Berkah), KH.Irfan Zidny menyatakan sejauh ini telah menggalang dukungan kepada semua lapisan masyarakat.

“Abah Ma’ruf ini punya nilai tinggi di mata masyarakat. Selain ulama, beliau adalah tokoh intelektual. Abah Ma’ruf cawapres yang punya visi reformis membangun bangsa dengan landasan agama yang kuat. Dengan itu akan membuat Indonesia maju,” tandasnya.

kabar9
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *