Genjot Popularitas, Adik Walikota Tangsel Turun Gunung

Genjot Popularitas, Adik Walikota Tangsel Turun Gunung

Tangsel– Bakal Calon Walikota Aldrin Ramadian terus fokus untuk mendongkrak popularitas sebagai ukuran pertama ikut ajang Pilkada Tangsel tahun depan. Ia tidak mau menggampangkan figur-figur yang sudah lebih dulu  menyatakan diri sebagai bakal calon walikota, meski dirinya merupakan adik kandung Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany.

“Langkah pertama yang perlu dilakukan bagaimana popularitas saya bisa naik. Meskipun saya adik walikota, bukan berarti saya meremehkan nama-nama seperti Benyamin Davnie dan Muhammad yang sudah dikenal masyarakat,” ujarnya, Jumat, (9/8).

Ketua DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tangsel ini menegaskan, jika momentum pilkada ini dia manfaatkan untuk proses pembelajaran tentang dunia politik. Oleh karenanya selain tokoh-tokoh masyarakat, ia mengaku juga telah menemui beberapa tokoh politik.

“Terutama saya banyak berdiskusi dengan Ibu Airin. Beliau (Airin, Red) menjadi guru politik buat saya. Kalau ada kesempatan waktu luang, kami sering ngobrol-ngobrol politik. Apalagi yang menyangkut profiling,” paparnya, sambil tersenyum. “Kalau sama ibu Airin lebih bebas, terbuka. Saya banyak bertanya,” tambah Aldrin.

Semenjak menyatakan diri siap maju dalam bursa walikota, kini Aldrin mengaku kerap diundang menjadi pembicara di sejumlah forum.

“Sudah banyak yang whatsapp saya memberikan dukungan. Banyak deh, ada juga gak menyangka. Teman, kolega, intinya mereka men-support,” tandasnya. (Joe)

kabar9
ADMINISTRATOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *